Rabu, 18 Januari 2017

Ini Artikel Pertamaku, Salam Kenal Kawan


Assalamualaikum wr wb

Halo kawan, ini adalah artikel pertamaku. Disini saya ingin berkenalan dengan kalian. 

Nama saya Imam Hasan biasa dipanggil Hasan. Asal saya dari Pulau Garam (Pulau Madura) Kabupaten Bangkalan.
Agama saya adalah Islam. Saya memiliki 3 saudara kandung dimana saya yang paling tua (anak sulung). Saya punya banyak hobi seperti menulis di blog, desain grafis, belajar bahasa pemrograman, membaca buku, olahraga, dan belajar bisnis. 

Saya bukan berasal dari kalangan orang kaya atau bangsawan. Keluarga saya sederhana. Saya memiliki sebuah impian yang ingin saya wujudkan yakni menjadi seorang pengusaha kaya namun berhati mulia dan suka membantu orang lain.

Saya punya impian untuk membangun tempat usaha yang besar dimana karyawan yang ingin saya rekrut adalah orang yang berprestasi dan orang yang kurang mampu.

Alhamdulillah, saya dilahirkan dengan fisik yang utuh dan sehat dimana banyak orang di luaran sana yang cacat. Saya memakai kacamata minus yang mungkin disebabkan terlalu sering bermain playstation dan komputer. 

Ini cerita sederhanaku ☝, salam kenal kawan. 👌

0 komentar:

Posting Komentar